Mengumpulkan 3 Juta KTP Untuk Tolak Ahok. Bagaimana pak Ahok Menanggapinya ?

Admin
Minggu, 07 Agustus 2016
23.38

Minggu 07 Agustus 2016 kemarin beredar kaos yang bertuliskan "3 Juta KTP Tanpa Ahok" dijual di lokasi car free day Bundaran HI. Kaos yang dibuat oleh forum RT/RW yang menolak calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama itu nyatanya laris terjual.domino 99



Menanggapi hal itu, Basuki alias Ahok mengaku tak keberatan ataupun marah. Dia justru mendukung lantaran, bisa membantu usaha UMKM warga.

"Selama enggak melanggar ya silakan saja jual kaos, lumayan bantu UMKM, Ahok kan sudah brand di mana-mana enggak bisa saya pateni lagi," ujar Ahok sambil tertawa di Balaikota Jakarta, Senin (8/8).domino 99

Bahkan mantan Bupati Belitung Timur ini menyarankan untuk memasang juga foto dirinya di kaos yang dijual itu. "Harusnya dia pasang foto saya gituloh, gratis juga kan pasang foto saya," ucap ayah 3 orang anak itu.domino 99

Alasannya agar memudahkan dirinya untuk berkampanye pada pilgub DKI nanti. Sebab dirinya tak perlu lagi menjual kaos saat kampanye nanti.

"Itu kan lumayan juga, kampanye juga enak dong. harusnya pasang foto saya sekalian di kaosnya supaya saya enggak perlu cetak kaos enak kan," tandasnya.domino 99























{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

NIKMATI BONUS:
- BONUS CASHBACK 0,5%
-BONUS REFERRAL 15%
-BONUS SPECIAL (hubungi Customer Service)
Live Chat: www.onebetqq.com
YM1 : onebetqq@yahoo.com
BBM: 2B389195