Air Putih Kemasan Mengancam Kesehatan Gigi, Benarkah?

Admin
Senin, 19 Desember 2016
03.32

Permen, makanan manis, dan minuman bersoda kerap kali menjadi jenis makanan dan minuman yang dapat menyebabkan masalah dan kerusakan pada gigi. Rupanya masih banyak jenis makanan dan minuman yang dapat mengancam kesehatan gigi, tetapi lebih mengejutkannya air putih kemasan juga disebut-sebut dapat merusak gigi. Benarkah?

Dr Peter Alldritt, kepala komite kesehatan mulut di Asosiasi Gigi Australia, menyebutkan beberapa jenis makanan dan minuman yang tanpa disadari dapat mengancam kesehatan gigi, termasuk air putih kemasan.

Asosiasi Dental Australia mengatakan, air putih kemasan atau air mineral botolan tidak jauh lebih baik dari air keran. Sebagian besar individu yang tinggal di wilayah Australia memilih untuk minum air putih dari keran karena mengandung fluoride, mineral alami yang memperkuat enamel gigi dan melindungi terhadap kerusakan.

Sementara air putih dalam botol tidak mengandung jumlah fluoride yang dibutuhkan untuk melindungi gigi. Yang artinya, kesehatan gigi jadi lebih tidak terlindungi.

Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya
Sumber : http://health.liputan6.com/read/2682227/air-putih-kemasan-mengancam-kesehatan-gigi-benarkah

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

NIKMATI BONUS:
- BONUS CASHBACK 0,5%
-BONUS REFERRAL 15%
-BONUS SPECIAL (hubungi Customer Service)
Live Chat: www.onebetqq.com
YM1 : onebetqq@yahoo.com
BBM: 2B389195