Begini Cara Nikmati Sup Panas Tanpa Takut Lidah Terbakar

Admin
Sabtu, 18 Februari 2017
20.50

Menyantap semangkuk sup memang paling enak di cuaca dingin kayak sekarang ini. Dan, sup akan terasa nikmat manakala disantap dalam keadaan panas. Hanya saja masalahnya, kita berisiko merasakan sensasi lidah terbakar atau melepuh.

Sensasi terbakar pun turut dialami gusi dan mulut karena kita nekat makan sup yang panas. Nah, belum lama ini, situs Mashed baru saja mengeluarkan satu tulisan berupa tips supaya kita tidak mengalami lidah terbakar saat sedang menyantap sup yang baru saja diangkat dari kompor.

Caranya, mulailah menyeruput kuah sup yang berada di tepi luar dari mangkuk sedikit demi sedikit. Jujur, selama ini kita selalu memulainya dari bagian tengah, kan? Rupanya itu salah. Domino 99

Coba saja Anda rasakan sendiri, meski baru diangkat, tapi kuah yang berada pada bagian ini tidak akan membuat lidah terbakar.

Merasa kurang nikmat maupun greget, dokter dari Klinik Cleveland, Hadie Rifai, mengatakan, silakan saja makan sup dari bagian tengah asal setelah itu langsung meminum segelas susu murni tanpa campuran gula. Cara ini guna mencegah lidah terbakar. Agen BandarQ


Sumber : http://health.liputan6.com/read/2861913/begini-cara-nikmati-sup-panas-tanpa-takut-lidah-terbakar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

NIKMATI BONUS:
- BONUS CASHBACK 0,5%
-BONUS REFERRAL 15%
-BONUS SPECIAL (hubungi Customer Service)
Live Chat: www.onebetqq.com
YM1 : onebetqq@yahoo.com
BBM: 2B389195