Bahaya Punya Pasangan Perokok

Admin
Minggu, 14 Mei 2017
21.58
Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Bila Anda tidak merokok sementara anggota keluarga bahkan pasangan merokok, bukan berarti Anda bebas dari masalah kesehatan. Hasil studi dari Amerika Serikat menunjukkan, perokok pasif tetap memiliki risiko kesehatan serius.

Hasil studi peneliti dari University of Maryland School of Medicine memperlihatkan hasil menarik. Rupanya, orang-orang yang tidak merokok tetap memiliki masalah kesehatan serius bila hidup di sekitar orang-orang atau anggota keluarga yang merokok. Domino 99 Terbaik

Peneliti mendapati fakta, pria perokok pasif memiliki indeks massa tubuh dan tingkat gula darah yang lebih tinggi dibandingkan yang tidak terpapar asap rokok. Itu artinya, risiko perokok pasif mengalami masalah kesehatan karena berat badan berlebih, misalnya diabetes, meningkat.

"Faktanya, paparan sedikit saja rokok bisa berdampak pada perokok pasif," kata dekan University of Maryland School of Medicine, Albert Reece, mengutip Men's Health, Minggu (14/5/2017).

Studi ini dilakukan terhadap sebuah komunitas di Pennsylvania, Amerika Serikat bernama Amish. Komunitas ini masih menjalankan gaya hidup tradisional. Agen Poker Online

Komunitas Amish tidak menggunakan barang modern-modern seperti masyarakat Amerika Serikat kebanyakan. Mereka tidak menggunakan mobil, listrik, dan telepon. Komunitas ini menghidupi diri dengan bercocok tanam dan beternak. Bila merokok, mereka memanfaatkan cerutu.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

NIKMATI BONUS:
- BONUS CASHBACK 0,5%
-BONUS REFERRAL 15%
-BONUS SPECIAL (hubungi Customer Service)
Live Chat: www.onebetqq.com
YM1 : onebetqq@yahoo.com
BBM: 2B389195