Kelamaan Duduk Bikin Bokong Tepos dan Panas

Admin
Jumat, 16 Juni 2017
21.06
Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Terlalu lama duduk bikin bokong jadi tepos atau datar bukan mitos. Seorang terapis dari New York, Abby Bales, mengatakan, lamanya seseorang duduk memang bisa mengubah kepadatan dan bentuk dari bokong. Lama kelamaan bokong berubah datar.

Oleh karena itu Abby menyarankan, menyeimbangkannya dengan berdiri selama beberapa menit setelah duduk terlalu lama guna mencegah bokong tepos atau datar. Agen Domino 99 Terpercaya

Selain itu, Abby menambahkan bahwa kelamaan duduk membuat bokong terasa panas, nyeri, dan kram. Dan itu adalah hal yang normal.

Dokter Suci Dwi Putri dari Klik Dokter membenarkan omongan itu. Menurut dia, posisi duduk yang tidak berubah selama kurun waktu tertentu membuat aliran darah sekitar bokong tidak berjalan lancar, dan sudah tentu menjadi tumpuan dari badan kita. Agen BandarQ Terpercaya

Pada umumnya, lanjut Suci, keluhan pada bokong seperti panas atau kram akan hilang sendiri tanpa pengobatan khusus. Namun, untuk mencegahnya, Anda perlu menjaga posisi duduk tetap ergonomis dan secara berkala berganti posisi saat duduk.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

NIKMATI BONUS:
- BONUS CASHBACK 0,5%
-BONUS REFERRAL 15%
-BONUS SPECIAL (hubungi Customer Service)
Live Chat: www.onebetqq.com
YM1 : onebetqq@yahoo.com
BBM: 2B389195