Bahan Alami untuk Enyahkan Bau Mulut

Admin
Rabu, 27 September 2017
21.24
Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Bau mulut bisa memengaruhi kepercayaan diri hingga harga diri. Ini karena bau mulut bisa berdampak pada lingkungan sosial.

Bau mulut hampir selalu disebabkan oleh infeksi bakteri atau akumulasi residu makanan di antara gigi Anda. Menggunakan pasta gigi dan obat kumur setiap hari bisa membantu menetralisirnya. Tapi, terkadang, jenis pengobatan lain diperlukan untuk mengatasi bau mulut.

Beberapa bahan alami ini mampu mengendalikan dan mencegah bau mulut. Apa saja? Simak penjelasannya, seperti dilansir dari laman Step To Health, Rabu (27/9/2017).

1. Yogurt alami

Mengonsumsi yogurt alami dengan probiotik adalah salah satu pilihan terbaik untuk mengatasi bau mulut. Yogurt membantu mengatur tingkat pH di mulut Anda. Pada saat bersamaan, mereka mengurangi proliferasi bakteri dan asam berlebih. Agen Sakong Teraman dan Terpercaya

Selain itu, yogurt alami juga ideal untuk mengendalikan masalah perut yang menyebabkan kondisi ini muncul. Ini karena yogurt membantu memperbaiki pencernaan Anda. Cobalah konsumsi setengah cangkir yogurt alami untuk sarapan pagi, hanya boleh dimakan dengan sepotong buah dan makan lagi pada sore hari.

2. Jus lemon

Asam alami dalam jus lemon bisa digunakan. Ini adalah bahan yang baik untuk melawan bau dan infeksi mulut. Sifatnya mengatur tingkat pH air liur. Jus lemon juga mendorong pembersihan mikroba yang menyebabkan bau dan penyakit.

Baca Juga : Handuk Ternyata Benda Paling Kotor dan Penuh Bakteri

Campur jus lemon dengan setengah cangkir air hangat. Berkumurlah dengan minuman ini dua atau tiga kali per hari. Anda bisa minum secangkir air dengan lemon untuk sarapan pagi.

3. Cuka apel dan air

Asam alami yang ditemukan dalam cuka apel adalah agen antibakteri yang hebat. Ini membantu membersihkan mulut untuk mencegah dan mengobati halitosis. Bahan aktifnya mengatur tingkat pH perut Anda. Mereka juga mengurangi produksi asam berlebih.

Siapkan satu sendok makan cuka apel dan segelas air. Kemudian tambahkan satu sendok makan cuka apel ke secangkir air hangat dan minum saat sarapan pagi. Agen AduQ Teraman dan Terpercaya

4. Peppermint

Peppermint adalah salah satu tanaman yang berguna untuk melawan bau mulut. Ini juga melawan gejala beberapa infeksi gigi dan gusi karena memiliki sifat antibakteri dan anti-inflamasi. Hal ini berguna untuk meningkatkan kebersihan mulut.

Satu sendok makan peppermint dan segelas air. Kemudian, tuangkan satu sendok makan peppermint ke dalam cangkir air mendidih. Biarkan dingin, lalu minum teh peppermint dua kali sehari.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

NIKMATI BONUS:
- BONUS CASHBACK 0,5%
-BONUS REFERRAL 15%
-BONUS SPECIAL (hubungi Customer Service)
Live Chat: www.onebetqq.com
YM1 : onebetqq@yahoo.com
BBM: 2B389195