Seberapa Sering Pasangan Bahagia Bercinta ?

Admin
Minggu, 09 Juli 2017
21.36
Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Pasangan baru sering membandingkan frekuensi bercinta antara dirinya dengan teman-temannya. Ketika terdapat perbedaan frekuensi bercinta, menimbulkan pertanyaan di benak 'apakah kehidupan seksku normal?' atau 'apakah aku menjalani pernikahan bahagia'?.

Berbicara mengenai frekuensi bercinta, tentu setiap pasangan berbeda-beda. Mengutip studi dari University of Toronto, Kanada, pasangan bahagia ternyata "hanya" bercinta rata-rata sekali seminggu. Domino 99 Terpercaya

Fakta ini menunjukkan bercinta rutin dengan frekuensi seperti itu sudah bisa membuat hubungan bahagia. Serta menampik anggapan semakin sering berhubungan seksual bukan garansi pasangan tersebut bahagia, seperti mengutip Womans Day, Minggu (9/7/2017).

"Temuan kami menunjukkan penting untuk menjaga melakukan hubungan intim dengan pasangan, tapi bukan berarti perlu melakukannya setiap hari," kata pemimpin studi, Amy Muise. BandarQ Terpercaya

Jadi, bagi Anda yang tidak setiap hari bercinta jangan berkecil hati. Kebahagiaan sebuah hubungan tidak selalu ditandai dengan sering melakukan aktivitas seks.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

NIKMATI BONUS:
- BONUS CASHBACK 0,5%
-BONUS REFERRAL 15%
-BONUS SPECIAL (hubungi Customer Service)
Live Chat: www.onebetqq.com
YM1 : onebetqq@yahoo.com
BBM: 2B389195