Apakah Rasa Sakit di Payudara (Meskipun Sedikit) Itu Normal?

Admin
Sabtu, 26 November 2016
19.59
Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya
Girls, ngerasa gak sih kalau kadang-kadang kita ngerasain sakit di bagian dada atau wilayah payudara? Waduh, ini bisa bikin parno juga lho, secara zaman sekarang kan banyak banget bermunculan penyakit-penyakit baru yang mengerikan itu? Dan kalau payudara sakit dibiarin aja, takutnya malah menjurus ke kanker! Hiii, takut banget sumpah!

Nah ketimbang khawatir berlebihan, mending kita bahas satu persatu yuk, mana sakit payudara yang normal dan mana yang mulai nggak normal.

1. Normal, kalau nyeri payudara terjadi beberapa hari sebelum menstruasi.
Tenang, kalau rasa sakit di bagian dada kamu rasain beberapa hari menjelang mens, itu artinya kamu memang kagi memasuki masa PMS. Saat PMS ini wajar dan normal banget kalau payudara sedikit nyeri, ini cuma karena pengaruh hormon aja. Setelah menstruasi datang, biasanya nyeri ini akan hilang sendiri kok.

2. Normal, kalau setelah berolahraga berat atau menarik benda secara keras, bagian dada kamu terasa sakit.
Nggak hanya saat PMS aja payudara bakalan terasa sakit, usai olahraga berat atau melakukan aktivitas yang berlebihan kadang juga bisa bikin daerah payudara terasa sakit. Tapi rasa sakit ini sebenarnya bukan berasal dari payudara, melainkan dari jaringan otot di bawah payudara yang tertarik saat melakukan aktivitas fisik. Jadi normal-normal aja kalau otot yang meregang ini bisa membuat payudara nyeri. Domino 99

3. Normal, kalau kamu pakai bra dengan ukuran yang kurang pas.
Pemakaian bra yang kurang tepat ternyata bisa juga memicu rasa sakit di payudara lho. Kalau kamu pakai bra yang ukurannya kecil, payudara bisa tersiksa apalagi kalau dipakai dalam jangka waktu lama. Sebaliknya, bra yang terlalu longgar bisa membuat payudara bergerak bebas dan memicu rasa sakit.

4. Normal, kalau sakit terjadi setelah kamu berkeringat berlebihan.
Keringat yang berlebihan di bagian payudara juga rentan menimbulkan nyeri dan kurang nyaman. Ini biasanya terjadi saat kamu beraktivitas banyak dan mengeluarkan keringat. Solusinya, kamu bisa menggunakan bra khusus olahraga kalau aktivitasmu lagi padat banget.

Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya

Sumber : https://health.idntimes.com/sex/riza-dian-kurnia/apakah-rasa-sakit-di-payudara-meskipun-sedikit-itu-normal

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

NIKMATI BONUS:
- BONUS CASHBACK 0,5%
-BONUS REFERRAL 15%
-BONUS SPECIAL (hubungi Customer Service)
Live Chat: www.onebetqq.com
YM1 : onebetqq@yahoo.com
BBM: 2B389195