Cara Tepat Menyentuh Payudara agar Wanita Nyaman

Admin
Selasa, 01 November 2016
13.16

Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya - Para pria mempercayai bila menyentuh payudara pasangannya seolah-olah menjadi pria sempurna. Sentuhan-sentuhan pada payudara wanita membuat para pria lebih  mencintai wanita. Ternyata sentuhan tangan pria pada payudara kerap membuat wanita tidak nyaman.



Sebagian besar wanita mengakui, pria tidak menyentuh payudara sebaik yang diharapkan. Persoalan lain, wanita selalu enggan memberitahu hal tersebut pada pasangannya. Wanita tak ingin berhadapan dengan pria yang punya ego tinggi.

Bagi para pria, tips menyentuh payudara wanita perlu diketahui. Ketika Anda bersama pasangan melakukan foreplay dan berhubungan intim, sentuhan yang tepat akan membuat wanita merasa nyaman.

1. Sebelum menyentuh payudara, Anda harus berada dalam posisi tepat agar wanita merasa nyaman.

2. Saat menyentuh payudara, upayakan jangan terlalu agresif. Jika terlalu agresif, hal itu bisa mengakhiri peluang Anda menyentuh payudara. Wanita akan enggan dan menolak disentuh Anda.

3. Terlebih dahulu, berikan sentuhan pada bagian tubuh lain. Misal, Anda mulai menyentuh tangan dengan lembut atau memainkan rambut pasangan. Usahakan jangan menyentuh langsung ke payudaranya. Anda juga harus melakukannya secara perlahan.

4. Untuk membangkitkan gairah wanita, Anda harus merangsang sisi luar payudaranya, tepat di bawah ketiak.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

NIKMATI BONUS:
- BONUS CASHBACK 0,5%
-BONUS REFERRAL 15%
-BONUS SPECIAL (hubungi Customer Service)
Live Chat: www.onebetqq.com
YM1 : onebetqq@yahoo.com
BBM: 2B389195