Tak Bisa Berhubungan Seks, Vaginismus Bisa Diobati Tanpa Operasi !

Admin
Kamis, 10 November 2016
19.58
Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya
Sebagian besar wanita yang menderita vaginismus mengungkapkan, hubungan seksual jadi sangat menyakitkan atau tidak akan berhasil. Hal ini dikarenakan, otot-otot sekitar area vagina penderita vaginismus menutup dan mencegah penis pasangannya untuk melakukan penetrasi.

Vaginismus bukan karena kelainan fisik organ seks. Beberapa wanita mempertanyakan, apakah vagina terlalu kecil atau tidak memiliki lubang vagina sama sekali. Faktor tersebut menjadi alasan melakukan hubungan seksual sangat sulit. Tapi sebagian besar kasus, vagina dianggap normal dan mampu melakukan hubungan seksual tanpa rasa sakit.

Wanita hanya perlu membuat otot panggul di sekitar saluran vagina santai. Wanita biasanya mengalami vaginismus setelah malam pernikahan mereka. Akibatnya, seks menjadi sesuatu yang tidak mungkin dilakukan lagi. Para wanita memercayai, vaginismus yang dialami termasuk kesalahan mereka. Domino 99

Mereka menyalahkan diri sendiri atau pasangan, yang berujung menyebabkan rasa frustrasi dan menolak bercinta. Rasa ini seperti tabu diungkapkan bahkan pasangan terlalu malu membicarakan persoalan ini dengan keluarga atau teman-teman.

Beragam pertanyaan dari keluarga, seperti mengapa mereka belum memiliki anak. Ada pula kasus, beberapa pasangan membutuhkan waktu bertahun-tahun sebelum akhirnya memeriksakan diri ke dokter. Beberapa dokter yang tidak memahami kondisi vaginismus, akan menyarankan pasien mereka untuk melakukan operasi. Padahal, tak harus begitu solusinya.

Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya

Sumber : http://health.liputan6.com/read/2648752/tak-bisa-berhubungan-seks-vaginismus-bisa-diobati-tanpa-operasi#

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

NIKMATI BONUS:
- BONUS CASHBACK 0,5%
-BONUS REFERRAL 15%
-BONUS SPECIAL (hubungi Customer Service)
Live Chat: www.onebetqq.com
YM1 : onebetqq@yahoo.com
BBM: 2B389195