Mitos dan Fakta Hubungan Intim Saat Malam Pertama Bagi Pengantin Baru !

Admin
Selasa, 15 November 2016
19.41
Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya
Setelah menjalani rangkaian acara pernikahan yang khidmat namun melelahkan, pasangan pengantin baru menghadapi saat menegangkan : malam pertama. Malam pertama menegangkan bagi pasangan pria dan wanita karena bisa jadi menjadi kali pertama bagi mereka melakukan hubungan intim.

Beragam fantasi liar menyertai malam pertama ini. Mulai dari keinginan menciptakan saat romantis disertai terang lilin, taburan bunga hingga lingerie sutera yang dikenakan khusus. Tak hanya fantasi liar, beragam mitos pun menyelimuti malam pertama ini. Seperti mitos darah yang keluar dari vagina saat melakukan hubungan seks pertama kali.

Dilansir dari laman She Knows, Jumat, (22/7/2016), mitos lain yang menyertai malam pertama bagi pengantin baru adalah mengalami orgasme berlangsung berkali-kali bagi pria dan wanita. Mitos yang muncul akibat adengan seks di film biru ini juga disertai dengan mitos ukuran penis yang mempengaruhi orgasme wanita.

Namun, menurut survei yang dilakukan brand lingerie asal Inggris, Bluebella, mematahkan mitos-mitos diatas. Jangankan melakukan hubungan seks disertai orgasme bekali-kali, berdasarkan survei lebih dari 52 persen pasangan yang baru menikah menghabiskan malam pertama berakhir tanpa melakukan hubungan seks. Domino 99

Survei yang melibatkan 1.000 orang dewasa ini juga mengungkapkan, pengalaman malam pertama dilewatkan pasangan dengan alasan terlalu lelah akibat pesta pernikahan.

Tidak Perlu Terburu-buru

"“Apa yang menjadi fantasi pasangan saat malam pertama dibentuk dari cerita buku novel dan pengaruh film,” kata pakar seks Tracy Cox, kepada She Knows.

Menurut Cox ekspektasi berlebihan di malam pertama justru seringkali berujung pada kekecewaan. “Akhirnya, seks tidak seindah ekspektasi.”

Itulah sebabnya, Cox menganjurkan agar pasangan yang baru menikah untuk tidak terburu-buru ‘mengejar’ kepuasan di malam pertama.

“Lebih banyak bermain, saling mengeksplorasi, ketahui apa yang disuka dan tidak disuka. Jalani hubungan seksual dengan perlahan agar mendapatkan kepuasan bercinta,” terang Cox.

Di luar itu, Cox juga berpesan agar jangan terlalu terbebani oleh pendapat orang lain di luar kamar pengantin. “Seks adalah hal yang personal, cukup Anda dan pasangan yang tahu,” ujar dia.

Alasan lainnya, banyak pasangan pengantin yang merasa terlalu lelah, terlalu gugup, bahkan terlalu takut untuk langsung ‘terjun’ ke menu bercinta usai resepsi. Di samping itu, Cox menambahkan, ketegangan yang timbul dari kewajiban memuaskan pasangan di tempat tidur juga membuat momen bercinta seringkali berantakan.

“Banyak pasangan yang merasa terbebani oleh malam pertama dan justru itu membuat mereka bertengkar. Akhirnya, malam pertama jadi momen yang tidak membahagiakan untuk dikenang,” sebut Cox.

Oleh karena itu, Cox memberi wejangan: tak perlu ngoyo mengejar malam pertama.

“Seks bisa dianalogikan seperti latihan menyetir, semakin lama, Anda akan semakin ahli. Jika Anda merasa lelah usai upacara pernikahan dan resepsi, sebaiknya Anda tidur."

Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya

Sumber : http://forum.liputan6.com/t/mitos-dan-fakta-hubungan-intim-saat-malam-pertama-bagi-pengantin-baru/47808

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

NIKMATI BONUS:
- BONUS CASHBACK 0,5%
-BONUS REFERRAL 15%
-BONUS SPECIAL (hubungi Customer Service)
Live Chat: www.onebetqq.com
YM1 : onebetqq@yahoo.com
BBM: 2B389195