Lima Pesan yang DIsampaikan Wanita Dilihat dari Caranya Mencium

Admin
Senin, 07 November 2016
14.34

Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya - Ciuman seorang wanita hampir selalu berarti sesuatu, entah itu datang dengan pesan, tapi tidak setiap pria memahami sinyal-sinyal yang datang melalui ciuman.

Ciuman bisa menandakan cinta, seks, kepercayaan, ketidakpercayaan, dan bahkan bisa menandakan kemarahan atau sejumlah emosi lain.

Mau tahu apa arti ciuman seorang wanita? Inilah 5 pesan yang disampaikan oleh wanita melalui ciumannya.

Jika ia mencium perlahan

Lebih sering daripada tidak, ciuman seperti ini menandakan cinta dan daya tarik. Itu juga menandakan bahwa ia menginginkan sesuatu yang sensual dan tidak terburu-buru; menandakan asmara; tidak benar-benar menginginkan seks, tapi menunjukkan ia tertarik pada Anda dan menginginkan sesuatu yang sangat istimewa.

Mencium dan berhenti

Ketika seorang wanita mencium dan berhenti, itu bisa menandakan banyak hal. Bisa jadi ia tidak mempercayai Anda, ia tidak ingin mengambil hal-hal terlalu jauh, memiliki pasangan lain tapi ia tidak ingin mengkhianati. Sering kali hal ini dilakukan untuk menjaga emosinya diketahui.

Ciuman agresif dan bergairah

Ciuman ini menandakan banyak niat. Dengan ini hampir tak ada sesuatu dalam pikirannya tetapi untuk bisa bersama Anda. Ia tidak berusaha menyembunyikan emosinya.

Jika wanita mencium dengan mulut tertutup

Ini bisa berarti ia tidak senang dengan Anda; menunjukkan sesuatu yang tidak benar; bisa berarti ia tidak dalam mood untuk berhubungan seks. Bisa jadi ada sesuatu yang mengganggu pikirannya, ia juga mungkin melakukan hal ini untuk menyampaikan pesan bahwa ia memiliki beberapa dendam atau tidak bahagia atas sesuatu.

Ciuman genit

Kadang-kadang ciuman dimaksudkan dengan tujuan untuk genit dan membangkitkan pasangannya. Kita bisa menyebutnya sebagai ciuman erotis. Ini bukan hanya sekadar ciuman, tapi ia datang bersama dengan keterlibatan tubuh lainnya.

Sebuah kutipan oleh Sylvia Plath, berbunyi, “Ciumlah saya dan Anda akan melihat betapa pentingnya saya.” Kutipan ii tidak dibuat-buat sebagai berciuman menunjukkan banyak hal, bagaimana dihargai atau pentingnya Anda.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

NIKMATI BONUS:
- BONUS CASHBACK 0,5%
-BONUS REFERRAL 15%
-BONUS SPECIAL (hubungi Customer Service)
Live Chat: www.onebetqq.com
YM1 : onebetqq@yahoo.com
BBM: 2B389195