Ini Dia Yang Terjadi Pada Tubuh Saat Bercinta

Admin
Minggu, 06 November 2016
14.29

Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya - Di tengah rasa nikmat yang mendera, pikiran Anda rasanya sulit membayangkan yang terjadi di dalam organ-organ penting. Tapi ternyata, berbagai reaksi yang terjadi ini justru tak kalah menarik untuk Anda ketahui lho, dear. So, apa saja sih yang terjadi dalam tubuh Anda saat sedag bercinta dengan pasangan? Simak!



Saat Gairah Mulai Terpancing

Ini momen dimana tubuh Anda sudah menerima stimulasi rangsangan dari pasangan, yang terjadi adalah: detak jantung dan tekanan darah yang menanjak naik, perubahan warna kulit yang memerah dikenal dengan sebutan “sex flush” di sekitar leher dan dada, tubuh melepaskan nitric oxide yang buat otot lebih relaks sekaligus buat aliran darah ke Miss Cheerful dan serviks lebih banyak untuk merangsang lubrikan alami.

Saat Penetrasi

Momen ini akan menciptakan aktivitas sarat kenikmatan di otak Anda yang dengan segera membuang stress baik dipikiran dan tubuh. Meningkatnya dopamine dan epinerphine yang mengiringi terciptanya adrenalin sekaligus rasa nikmat secara bersamaan untuk mengalirkan darah ke area vital di tengah aksi. Dinding Miss Cheerful mengubah warnanya menjadi keunguan dan memproduksi lubrikan alami yang semakin banyak.

Saat Orgasme

Ini merupakan tujuan akhir di setiap sesi hubungan badan. Tubuh Anda memproduksi hormon oxytocin yang akan meningkatkan rasa nikmat di sekujur tubuh. Dalam tahap ini pula Anda memiliki kemungkinan untuk merasakan ejakulasi pada Miss Cheerful seiring dengan detak jantung, desah napas, dan aliran darah yang berada pada puncak tertingginya.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

NIKMATI BONUS:
- BONUS CASHBACK 0,5%
-BONUS REFERRAL 15%
-BONUS SPECIAL (hubungi Customer Service)
Live Chat: www.onebetqq.com
YM1 : onebetqq@yahoo.com
BBM: 2B389195